Selamat datang di website resmi Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan Universitas Wiraraja Sumenep. Mohon maaf, saat ini website masih dalam proses rebuilding... segala fitur dan menu masih belum bisa diakses secara sempurna..

PERSEMBAHAN MAHASISWA PGSD UNTUK MAHAKARYA WIRARAJA DALAM DIESNATALIS KE 30 TAHUN 2016

Posted on: 25 Juli 2016

Upacara pembukaan dies natalis Universitas Wiraraja yang ke-30 dilaksanakan pada hari Senin, 25 Juli 2016 yang bertempat di Universitas Wiraraja dan dihadiri oleh seluruh civitas akademika Universitas Wiraraja. Dies natalis ke-30 ini bertemakan "UNIJA Terpercaya Karena Kualitas dan Prestasi". Setelah upacara pembukaan dilakukan, Rektor melepas balon sebagai simbol dibukanya dies natalis ke-30.

Dalam rangka memperingati dies natalis ke-30 ini, Universitas Wiraraja juga menggelar mahakarya sekaligus malam penobatan duta Wiraraja pada hari Minggu (9/10/16) di gedung Zansibar Sumenep yang berlangsung sangat meriah.  Beragam penampilan dipersembahkan oleh mahasiswa Universitas Wiraraja termasuk penampilan dari mahasiswa PGSD yang tidak kalah menarik dan mencuri perhatian penonton. Mahasiswa PGSD memberikan persembahan berupa tarian sekaligus puisi berjudul "Perjalanan" yang dibacakan langsung oleh Bapak Kadarisman, M.Pd selaku dosen PGSD.


Share this: