PGSD MENGGELAR WORKSHOP DAN KULIAH TAMU

Program studi Pendidikan Guru Sekolah dasar (PGSD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Wiraraja menggelar kuliah tamu dan workshop bertemakan “Reorientasi Kurikulum Berbasis Kearifan Lokal dan Sadar Pariwisata Menyongsong Era Globalisasi Industri 4.0” pada Kamis, 6 Desember 2018 di graha cemara Universitas Wiraraja.

Kegiatan ini diikuti oleh 121 mahasiswa PGSD, dan dihadiri juga oleh dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Wiraraja serta beberapa dosen Ilmu Pendidikan Universitas Tronojoyo Madura. Sedangkan pemateri workshop dan kuliah tamu ini adalah  Bapak Mujtahidin, M.Pd selaku ketua jurusan Ilmu Pendidikan Universitas Trunojoyo Madura.  

Adapun tujuan diadakannya workshop dan kuliah tamu ini selain untuk mempererat tali silaturrahmi antara Universitas Wiraraja dengan kampus luar juga adanya keterkaitan antara visi misi program studi PGSD dengan buku ber-isbn yang disusun oleh Bapak Mujtahidin, M.Pd selaku pemateri yang mengangkat tema yang sama yaitu berbasis kearifan lokal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top