SERAH TERIMA JABATAN KEPENGURUSAN HIMA SECO PENDIDIKAN IPA

Tepat pada hari kamis 13 desember 2018 berakhirnya masa jabatan pengurus HIMA SECo periode 2017-2018. Pada akhir tahun 2018 kemarin, tentunya ada penerus di kepengurusan baru di HIMA SECo untuk melanjutkan kinerja pengurus yang telah demisioner dalam mengefektikan sistem keorganisasian intra kampus terutama dilingkungan prodi di Pendidikan IPA FKIP.

Maka dari itu panitia PPU FKIP mengadakan acara pelantikan atau pergantian pengurus HIMA SECo dari pengurus sebelumnya. Dimana acara tersebut bertempat di Graha Sumekar Universitas Wiraraja dihadiri oleh dekan FKIP Jefri Nur Hidayat M.Si, KA prodi PGSD Ratna novita p. M.pd , ketua HIMA SECo periode 2017-2018 pengurus baru HIMA SECo. Pelantikan ini dilantik langsung oleh dekan FKIP Jefri Nur Hidayat M.Si  dan yang membacakan surat kepurusan KA Prodi PGSD Ratna Novita p. M.pd. setelah dibacakan surat keputusan pengurus HIMA SECo yang baru maju kedepan yang akan dilantik. Dekan FKIP Jefri Nur Hidayat M.Si membacakan ikrar/sumpah kepengurusan yang diikuti oleh pengurus HIMA SECo periode 2018-2019. Mereka membacakan dengan semangat dan sungguh –sungguh. Setelah membacakan sumpah kepengurusan mereka resmi menjadi pengurus HIMA SECo 2018-2019.

Kepengurusan HIMA SECo 2018-2019 ini diharapkan mampu untuk memaksimalkan potensi akademik/non akademik Mahasiswa Pendidikan IPA dalam mengelola dan memberdayakan masyarakat, mempererat tali silaturrahmi antara Mahasiswa, Dosen, serta Alumni Mahasiswa Prodi Pendidikan IPA, dapat memperkenalkan Prodi Pendidikan IPA di lingkungan masyarakat, dan dapat bersaing kuat dengan prodi-prodi lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top